Posted by : Yanuar kemal Selasa, 29 Oktober 2013

Sebelum saya bercerita tentang wawancara saya dengan pemilik Cafe di salah satu daerah bekasi,dan saya mau curhat dulu sebentar ya hehe,sebelum nya hobi saya bermain kamera dan saya mulai mendapatkan inspirasi dengan membuat tugas kuliah saya untuk mewawancarai seorang pengusaha saya berfikir untuk membuat video pendek dengan saya menemui si pemilik Cafe tersebut,kemudian setelah saya membranikan saya untuk mewawancarai si pemilik usaha ini awalnya saya malu malu emang saya terkadang suka malu haha tapi ga malu maluin ko,halah apasih haha lanjut lagi ke video kemudian saya langsung menegaskan kepada diri saya sendiri saya harus bisa menyelesaikan tugas mewawancarai pengusaha ini,setelah saya mulai berani saya berusaha untuk ketemu dengan pemilik Cafe yang saya sering nongkrongin atau bahasa muda nya sering jagongan,kemudian saya bertemu dengan beliua dan saya di temani dengan sala satu sahabat saya yah sebut saja "obi"  setelah saya beranikan diri,dada langsung berubah lebih cepat dari pada biasanya kemudian saya bilang kepada si pemilik Cafe dengan wajah agak deg degan,"bapak saya boleh mewawancarai bapak untuk mengetahui Cafe bapak untuk lebih dalam" kemudian si pemilik Cafe menjawab "oh boleh mas silahkan" baaah rasanya plong beliu sangat ramah ternyata maklum agak cangung berkomunikasi dengan orang yang lebih tua,takut salah ngomong cyin kemudian saya memesan dengan milkshake coklat dan itu salah satu minuman favorite saya kalo lagi jagongan bareng temen saya,kemudian saya mulai berbincang hangat dengan beliu,sebelum nya saya bilang kepada beliau "mohon maaf saya rekam dengan slr saya boleh pak sebelumnya?" beliau menjawab oh boleh ko mas emang dari kampus mana?tugas kampus yah mas? saya menjawab "terima kasih pak sambil senyam senyum degdegan dari salah satu universitas bekasi yang daerah kalimalang pak" beliau menjawab oh iya saya tau itu mas,ayo mas kita mulai wawancara ini,saya menjawab "oh iya pak sambil tebar senyuman" dan setelah itu gue bilang ketemen gue,"nyet ini tinggal lu play lu pencet atasnya aja yang ada tombol merah nya ntar itu langsung ngerekam"sambil ngasih unjuk kamera dsl saya kemudian si temen saya ini si obi bilang "iye udeh selow aje yaudah lu bikin dulu buruan dongo ga enak ama bapaknya" percaya diri saya makin bertambah setelah temen saya si obi mengerti apa maksudnya saya,setelah berbincang bincang dengan si pemilik Cafe kurang lebih 13 pertanyaan lah yang sebelumnya saya udah matangkan pertayaan saya,setelah selesai berbincang dengan si pemilik Cafe ternyata temen saya bilang "nyet ini ngerekamnya gimana?" saya menjawab dengan wajah kaget kesel hati kecil ngomong pasti ga kerekam nih kelakuan kan si obi -_- "lah kocak pencet yang merah begeee jangan jangan ga lu rekam lagi?!!!!!!@!!#$!$@$!@" langsung ambil kamera gue ke si obi "baaaaaaaaaah bener bener lu nyet kelakuan ga lu rekam kampret!" dan yang lebih ngeselinya lagi di rekam nya cuman pas gue pamitan sama si pemilik Cafe,kan kampret dan di situ gue langsung ngedumel kalo bahasa formal nya uring uringan,temen gue cuman bilang gini "sorry nyet gue apal ko dialog si bapa yang punya Cafe itu" gue jawab muka bete galau gitu dah lemes brer aslih ga boong ini kalo gue alamin "terus kalo lu apal?" si obi jawab "iya udah gue aja lu wawancara ya" kemudian dengan wajah kaget gue bilang "yakali serius lu bhahaha yaudeh yaudeh yuk buat" kemudian si obi untuk menebus kesalahanya dia berpura pura untuk jadi si pemilik Cafe bukan berpura pura si kaya dia nebus kesalahanya gitu dan dia juga apal katanya dialog si pemilik Cafe yaiyalah apal orang dia yang ngerekam gue pas wawancara sama si pemilik Cafe haha,setelah itu gue buat deh dengan mewawancarai temen gue yang katanya jadi si pemilik Cafe yang posisi gue masih di kawasan Cafe itu,dan mulai gue kasih dia 13 pertanyaan yang sama saya tanyai ke pemilik Cafe yang asli,al hasil gue ketawa ngakak tapi lumayan lah ada yang bener bener mirip jawaban si obi ama si pemilik Cafe ini liat videonya di bawah ini hahaha selamat menonton.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Blogger Tricks

Quote

Why Choose Us

Incredible Support

YanuarKemal. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Entah lah hanya seorang mantan KM yang lengser akibat tidak becus mengurus kelas :)

Foto saya
kuliah di salah satu kampus di daerah kalimalang Gunadarma lebih tepatnya.

Flickr

Blogger Tricks

elmo

Blogger Tricks

elmo

Blogger Tricks

elmo biru

Blogger Tricks

- Copyright © ANDONO YANUAR KEMAL -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -